Rabu, 30 September 2009

By m45t3r cnd

Bersikap ramah lah pada semua orang ,,, jangan sok pinter dan sombong ,...
diatas langit masih ada langit,,

Gw segel sementara ,,, kalau lo pinter pasti blog lo kembali ,.

├┤┬┴┼═║╒╓╔�╖╗╘╚╛╛╝╞╟╠╡╢╣╤╥╦╦╨╩╪╫├┤┬┴┼═║╒╓╔�╖╗╘╚╛╛╝╞╟╠╡╢╣╤╥╦╦╨╩╪╫├┤┬┴┼═║╒╓╔�╖╗╘╚╛╛╝╞╟╠╡╢╣╤╥╦╦╨╩╪╫├┤┬┴┼═║╒╓╔�╖╗╘╚╛╛╝╞╟╠╡╢╣╤╥╦╦╨╩╪╫



├┤┬┴┼═║╒╓╔�╖╗╘╚╛╛╝╞╟╠╡╢╣╤╥╦╦╨╩╪╫├┤┬┴┼═║╒╓╔�╖╗╘╚╛╛╝╞╟╠╡╢╣╤╥╦╦╨╩╪╫├┤┬┴┼═║╒╓╔�╖╗╘╚╛╛╝╞╟╠╡╢╣╤╥╦╦╨╩╪╫├┤┬┴┼═║╒╓╔�╖╗╘╚╛╛╝╞╟╠╡╢╣╤╥╦╦╨╩╪╫


├┤┬┴┼═║╒╓╔�╖╗╘╚╛╛╝╞╟╠╡╢╣╤╥╦╦╨╩╪╫├┤┬┴┼═║╒╓╔�╖╗╘╚╛╛╝╞╟╠╡╢╣╤╥╦╦╨╩╪╫├┤┬┴┼═║╒╓╔�╖╗╘╚╛╛╝╞╟╠╡╢╣╤╥╦╦╨╩╪╫├┤┬┴┼═║╒╓╔�╖╗╘╚╛╛╝╞╟╠╡╢╣╤╥╦╦╨╩╪╫

8 komentar:

  1. Jiah... Blogna sukip di hack wkwkwkwkwk..

    BalasHapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  3. Wakakakak terlalu sombong sh,,cuma masalah tntang sputar cnd aja udh dpublikasikan emankx lo aja yg bs wakakakak

    woi pak m45t3r udh lpaskan aja th segelx kasian atuh

    BalasHapus
  4. jiaaaah elaaaaah n_n . . .

    kacruth aaah n_n . . .

    ngakngikngukngekngok . . .

    BalasHapus
  5. hey admin blog yg baru anda http://skipzero-zone.blogspot.com sudah gw deL , sekarang perbaiki keamanan web anda yg http://skipzero.herobo.com/

    diatas langit masih ada langit ....

    contact m4st3r di cnd

    BalasHapus
  6. yg m4st3r udah gw unreg .. gw pake m45t3r

    BalasHapus
  7. kasihan juga sih,,, blognya kuk dikerjain, coba deh unblog java scriptnya. Hanya itu aja usulan saya, selanjutnya usahalah sendiri, muda2an blognya pulih kembali ya om....

    BalasHapus